Minggu, 08 Agustus 2010

Razes Revival

“Take more pictures, make more robots, and write more stories”

More? yep more. Gw pengen bisa berkarya, berkarya dan berkarya lebih banyak lagi. Ga cuma jadi seorang mahasiswa yang sekedar hidup dan numpang lewat. Gw pengen bisa motret lebih banyak foto yang berkualitas dan bermakna, gw pengen bisa bikin lebih banyak robot yang bermanfaat dan gw pengen bisa menulis lebih banyak tulisan yang memiliki arti. Ga hanya itu aja sih, masi ada banyak hal yang ingin gw lakuin.

Jadi di sinilah gw sekarang ,di depan laptop dan menuliskan ide-ide itu. FYI, gw sekarang sudah jadi mahasiswa tingkat 3 di universitas negeri di Bandung tapi belum punya satupun ilmu yang bisa berguna bagi kehidupan gw, keluarga gw, maupun orang-orang di sekitar gw.

“Elo kmana aja woiiiii !!!!”

Yah, gw udah terlalu lama hidup di zona nyaman gw dan menyia-nyiakan 2 taun masa kuliah gw, tapi gw pastikan mulai saat ini, mulai dari titik ini, gw akan membayar semua kesia-siaan itu. Take more pictures, make more robots, and write more stories. My life just begin

Sebenernya wacana ini udah ada sejak lama tapi karena kebiasaan buruk gw ini baru bisa mulai sekarang, bersamaan dengan mulainya semester 5 (tingkat 3).

“Terus, hubungannya itu semua ama blog ini apaan ??”

Intinya sih, gw bikin blog ini sebagai jurnal harian gw agar gw bisa mengevaluasi hal-hal yang udah gw lakuin hari ini, hal-hal yang udah gw peroleh hari ini, hal-hal yang udah gw berikan hari ini dan merencanakan kegiatan yang mesti gw lakuin besok. Ato dengan kata lain, gw buka aib gw sendiri untuk dibaca oleh netter yang bernasib cukup buruk untuk buka blog ini.

Sejauh ini gw berpikiran untuk ngisi blog ini dengan kejadian yang menurut gw menarik, ringkasan materi kuliah gw, kegiatan himpunan gw, beberapa foto yang layak tampil, beberapa tulisan yang layak baca, dokumentasi robot gw dan hal-hal lain yang belum terlintas di benak gw.

Okeh, udah cukup dah kayaknya pengantar dari gw. Gw mulai nulis jurnal harian gw mulai hari dan akan rutin nulis tiap hari.

Next Post : First Day Journal

nb : blognya masi acak2an, gw masi fokus nulis dulu. ntar gw bagusin deh tampilannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar