Senin, 16 Agustus 2010

9th Day : Great

Great, lagi-lagi gw ga nulis jurnal buat hari Senin kmaren n ga sahur hari ini. Dan kedua hal itu terjadi karena gw terlalu males buat bangun. Jam stenga 7 gw tidur dan baru bangun jam 4 lebih. Sebenernya jam 1 gw bangun, tapi tidur lagi, jam 3 bangun tapi tidur lagi. Great, really great.

Okeh, lanjut ke kuliah aja. Jam pertama gw ada Sisken, yang mana ada pr dan gw baru tau malemnya. Yah pinter juga sih, PRnya dikasi tau lewat web kuliah daaaaaaaaan, sampe sekarang (selasa) gw ga bisa ngakses tu web dari kosan. Apa gw harus ke kampus dulu buat buka tu web, jadi apa gunanya dibikin web kuliah ???

Cukup dengan kekecewaan gw, materi sisken kmaren tuh tentang proses permodelan sistem. Jadi mula-mula kita harus tau proses kerja sistem yang ingin kita kendalikan, lalu buat skema kerjanya, lalu skema kerja tersebut diubah ke blok diagram sistem (setelah sampe sini udah bisa disebut model). Bisa juga setelah dijadikan blok diagram kita ubah ke persamaan matematika. Yang memaksa gw untuk membaca lagi kuliah matematika teknik dan sinyal sistem supaya bisa nyelesein persamaan matematika yang dihasilkan.

Setelah sisken gw ada kumpul di HME jam 12 n kuliah jam 1. Kumpul di HME ngebahas tentang keberlanjutan kaderisasi himpunan gw yang karena suatu masalah harus dihentikan, tentang struktur panitia yang baru, tentang teknis kaderisasinya, tentanng passion panitian, yah yang kaya gitu deh pokoknya.

Good News, hari ini gw ada kuliah medan, setelah seminggu kosong. Yah karena ini masi pertemuan pertama dosen gw Cuma jelasin tentang aturan main di kelas beliau, yang udah pernah gw alami semester sebelumnya.

Bad News, Manrekin kosong lagi kmaren. Kalo kaya gini caranya hari rabu gw bakalan dateng ke TU buat bahas masalah ini. kelas udah penuh eh dosennya ga niat. Cckckckck

Setelah nunggu selama setenga jam di kelas akhirnya gw pergi ke HME buat ikutan kumpul Pengmas, yang hasilnya adalah hari ini ada kumpul jam 1 buat bahas gimana magang buat 09.

Yang gw dapet hari itu : materi sisken, aturan maen medan, kumpul pengmas

Yang harus gw lakukan hari ini : install seven, beli map biro n hijau, belajar AVR, dateng kumpul pengmas (lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar