Minggu, 08 Agustus 2010

"Cuma 2-3 (ratus) Orang Kok"

Ada kejadian yang menurut gw cukup konyol hari ini, ceritanya sih bermula dari hari sebelumnya yaitu Kmaren pas URO bikin stand di OHU.

Bentar, apa itu URO dan OHU ???

URO itu Unit Robotika (dari namanya cukup jelas lah ya) dan OHU itu Open House Unit (ini semacem expo di kampus gw yang mamerin unit-unit kegiatan mahasiswa dan lain-lain di kampus gw).

Oke ? lanjut gan

Lokasi : Stand URO di OHU

Waktu : pas OHU dah pokoknya

Za : (sms kak Barry) ada beberapa anak 2010 yang mau ikut training nih kak, dibolehin ga ??

Barry : (berasumsi beberapa itu adalah 2-3 orang, LSS cukup lah) Boleh kok, ajak aja.

Za : (bicara ke pengunjung stand) Yang mau ikut training URO besok silakan daftar disini bla . . bla . . bla . .

Sementara itu gw ngeliatin pendaftar demi pendaftar yang kayaknya ga ada abisnya, terakhir gw liat 7-8 lembar kertas pendaftaran dengan masing-masing lembar ada 40an nama. “Mampus, LSS ga bakalan cukup nih.” pikir gw

Besoknya jam 10an gw dateng ke tempat training dan menemukan beberapa orang peserta (angkatan 2 URO n anak 2010) dan kak Barry didalam ruang pertemuan LSS. “Cuma dikit ya, cukup dah LSS kalo kaya gini”, tapi beberapa menit kemudian beberapa lagi datang dan akhirnya LSS penuh, “Wah banyak juga yang jadi dateng nih”, ternyata gw sangat naïf karena beberapa menit kemudian gw mendengar badai yang datang mendekat.

Bruk bruk bruk, bruuaakkk duar duar duar, blar blar blar *sound effect ekstrim.

Lebih banyak lagi yang dateng dan akhirnya banyak banget yang ga kbagian tempat duduk. yang cukup beruntung bisa duduk di bawah sementara yang lain harus rela berdesakan dibelakang.

“Ini mah bukan 2-3 orang, tapi 2-3 ratus orang -_-a” krik krik krik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar